우편

14 Oktober 2010

[PHOTOS] Korean-Indonesian Friendship Festival

The big screan @ outdoor tendoor
Photobucket

SHINee after perform Ring Ding Dong and Lucifer :)
Photobucket

Keluar menuju bus
Photobucket

Sebenarnya saya tidak merasa melihat Jonghyun.
Saya baru sadar setelah melihat hasil foto ini LOL

Photobucket

Saya juga tidak melihat Key dengan mata saya, melainkan dengan kamera saya :(

Photobucket

Minho dan Onew tampak takut dan khawatir ya? :(
Photobucket

Photobucket

Setelah foto itu, saya melihat raut kekesalan dari sang Leader :(
Keadaan mulai sangat tidak terkontrol.

Photobucket

Aaaaaaa saya melihat leher itu!
CHOI MINHO!
Member favorit saya di SHINee :3
Setelah ini, saya hanya bisa memandangnya tanpa sempat berfikir harus apa
Hahahaha
saya speechless bangat! XD
Karna tiba-tiba dia melihat ke belakang sambil tetap mengemut permen lollipopnya.
Sangat tampan dan lucu! Unyuuuuuu >_<

[terhapus]
:| :(
*males ngetiknya lagi*
besok aja lah~
:s

Photobucket

Seperti orang bodoh, saya pun hanya bisa bengong melihat Lead Dancer ini di depan saya. DAN SAYA LUPA FOTO DIA PADA SAAT PAS DI DEPAN SAYA!
Aaaaaaa lagi-lagi saya speechless dibuatnya X3
Untung saya segera sadar dan...

Photobucket

Hmmm.. sepertinya itu foto terbaik saya disini ==a =="
Mau bagaimana lagi.
Mata dimana. Tangan dan kamera dimana. haha -_____-
Arus manusia juga mengharuskan saya untuk tetap menyeimbangkan diri.
Demi apa saya takut banget kalau-kalau ternyata saya nginjek orang! T^T
Untungnya tidak (mungkin).

Dan saya menyempatkan diri untuk melihat situasi di belakang saya dan memang banyak orang yang berjatuhan.
Saya melihat banyak juga orang yang tercebur keselokan.
Hey hey tapi entah mereka menyadari atau tidak keaadaan mereka yang cukup naas itu karena mata mereka masih tertuju pada SHINee dan MELONGO (LOL)

Selanjutnya saya sibuk Mencari antara Minho atau teman saya yang hilang entah kemana.
SAYA INGIN SEKALI MENGABADIKAN MUKA MINHO YANG LAGI NENGOK KE BELAKANG SAMBIL NGEMUT LOLLIPOP ITU!
HE IS THE REAL FLAMING CHARISMATIC!!!!!

Photobucket

Photobucket

But i'm failed. Sorry :'(

Setelah putus asa, untuk tetap menghampiri SHINee atau nyari teman saya.
*Hey saya khawatir! Dan benar, ternyata dia kenapa-napa :(*
Akhirnya saya memutuskan untuk menelfon sahabat saya. PIA. Saya cerita dengan ritme dan story yang sangat kacau karena menangis terharu XDDD

p.s: sebenarnya masih banyak foto lagi, tapi kualitas bidikan saya tidak memungkinkan untuk mengepostnya :| karena butuh ketelitian untuk mencari dimana SHINee-nya (LMAO)

Thanks yang udah baca atau sekedar lihat atau bahkan lewat saja (?)
Comment! ;))

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

5 komentar:

  1. thanks for sharing ^^
    aku mo nanya, bener ga sih gosip yang bilang gitgut meluk oppadeul ituh ?

    BalasHapus
  2. thanks for sharing ^^
    tapi aku mo nanya, bener ga sih gosip yang bilang gitgut meluk oppadeul itu ?

    BalasHapus
  3. thanks for sharing ^^
    tapi aku mo nanya, bener ga sih gosip yang bilang gitgut meluk oppadeul itu ?

    BalasHapus
  4. gila.. kasian banget shinee..

    BalasHapus
  5. @bella
    aku kurang tau tentang itu. tapi kalau foto bareng itu memang benar^^ makasih udah mampir dan komen^^

    @anonim
    iya kasihan :(

    BalasHapus