우편

23 Agustus 2009

CassiELFWorld++


Kenapa++...?? Karena nanti pasti ada buntutnya, seperti Big Bang [VIP], SS501 [Triple S], 2PM [HOTTEST] dan mungkin akan ada lagi. Ga bisa deh kalo hanya satu. Tapi Super Junior, SHINee dan DBSK adalah yang paling utama dan numero uno deh!

Boy band korea semua ya..?? I LIKE KOREA! Tapi gw ga akan menghianati negaraku sendiri ko.. I LOVE INDONESIA TOO!!

Suka cowok kkotminam, cool, cute-cute...?? Special korea! Bosen gw ama produk lokal. Yah kecuali c Mr.Baby Prince hwehehe.. Gara-gara boyband-boyband korea ini, gw jadi punya tujuan. Kedepannya gw bakal ke KOREA! itu patokan minimal, masa segitu doang cita-cita dan keinginan gw.. Kan impian boleh muluk-muluk! (kata bundo) dapat terwujudkah wish ku? I hope! Yang penting BERUSAHA! wew butuh usaha ekstra nih.. Sampe bingung mau mulai belajar dari mana.. HELP!!!!

RV HWAITING!!!!
GO MULTITALENT LADY!!!
(Apa ciiiii??????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar