우편

21 Agustus 2009

Happy Birthday ki bum & yesung oppa^^



[2108^Ki Bum Super Junior] Saengil Chukha Hamnida Kim Ki Bum Oppa~

[2308^Yesung Super Junior] Saengil Chukha Hamnida Kim Jong Woon Oppa~



SUPER JUNIOR

Senyum memBUNUH itu..
Tatap mata SENDU itu..
TAJAM..
Namun tersimpan keLEMBUTan..

Aku KUAT..
Aku BAHAGIA..
Aku ingin terlihat KUAT..
Aku ingin terlihat BAHAGIA..

SEPI..
HAMPA..
Itu ASA ku..
Setiap waktu ku coba bunuh SEPI itu..
selalu ku coba bunuh HAMPA itu..
Namun tak pernah benar-benar HILANG..
Tidak benar-benar MATI..
Aku MUAK!

Tiap HARI..
JAM..
MENIT..
Juga DETIK..
UMURrku terus bertambah..
Aku semakin TUA..
Semakin tidak berDAYA..

Aku HANYA berharap..
Amat SANGAT berharap..
Selalu ku TEMUKAN kebahagiaan..
Kebahagiaan yang SEBENARNYA..
Kebahagiaan SEJATI..
Juga ABADI..

Tiap PELUH..
AKU dan KELUARGAKU
MERAIH kebesaran nama ini..
SUPER JUNIOR
Tidak ada kata istirahat..
Hanya ada 3 kata
KERJA, KERJA dan Kerja
Tidak boleh mengenal kata
LELAH, LELAH dan LELAH

Semua BEBAN dapat ku atasi
Karna MEREKA..
MEREKA yang selalu di DEKAT ku
Selalu MENDUKUNG ku..
KELUARGA ku SUPER JUNIOR dan ELF..

Puisi ini di tujukan untuk SUPER JUNIOR members, special Ki Bum dan Yesung yang berulang tahun [mana ngerti b.indo dodol!] kapan-kapan di translit ke inggris deh..

Puisi ini memiliki makna dari banyak sudut pandang. Rasakan saja asa nya..

*Inspirasi dari cerita-cerita suka dukanya member SuJu. Aku seperti merasakan apa yang mereka rasakan, tapi itu dalam versi ku. Aku tidak benar-benar tau. Hanya mereka... Tentu saja!


SAENGIL CHUKHA HAMNIDA OPPA^^
SUPER JUNIOR HWAITING !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar