우편

23 Agustus 2009

Warna. Warna ku


Warna itu penting. Kenapa penting? Karna warna itu ekspresi diri. Gairah hidup. Cara pandang. Sifat dan perasaan. Tiap orang punya warna favorit. Hal itu dapat menunjukan bagaimana karakter diri masing-masing.

Warna itu indah. Bukan kah pelangi itu indah? Aurora yang walaupun hanya ku lihat di media-media, tampak begitu memukau. Bagaimana hidup ini bila hanya ada hitam? atau putih? Monoton bukan?

Warna itu seni. Setiap seni pasti memiliki warna. Karena itu dikatakan warna sangat penting. Aku suka warna-warna. Warna memberiku banyak pandangan. Begitu banyak ekspresi, dan arti hidup. Bagaimana bila hidupmu tanpa warna? Membosankan..

Warna itu aura. Kalian tau warna apa kalian saat ini? warna aura loh bukan yang lain! Sebenatnya warna itu kita sendiri yang tau dan menentukan. Hanya saja kita tidak (belum) memahami diri kita sendiri. Lalu bagaimana cara kita mengetahui warna kita sendiri? Meneketehe. Aku sendiri juga tidak tau. Sungguh! Tapi kita dapat mengetahuinya melalui orang lain (loh?) Bingung? Sama! Hehehe.. Jadi luapan kekesalan, diary, atau apapun bentuknya yang masih merupakan ekspresi diri -hati dan pikiran- itu salah satu warna kita. Aura kita.

Bingung dengan tulisan ini? Begitu pula denganku. Karena aku hanya ingin menorehkan 'warna' ku dalam bentuk tulisan (ketikan) walau tanpa alasan dan tujuan yang jelas. Yang penting INI WARNA KU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar