우편

04 September 2009

Aku dan Masa Depan

Ya! kenapa hidup itu sulit sih ?
lelah
materi
materi
teka.teki ini rumit bagiku
manja
hanya bisa merengek
aku tidak ingin seperti itu!
aku belum bisa mandiri
belum bisa berdiri sendiri
aku takut hari esok
aku takut menghadapi rintangan
pengecut
aku manusia yang lemah
aku wanita pengecut
namun banyak impian yang ingin kuraih
bingung
sangat bingung
apa yang harus aku lakukan
pusing
rasanya otakku siap meledak
aku sangat butuh bantuan
tapi pada siapa?
menangis
ingin menangis
aku benar.benar merasa sediri
belajar
banyak yang percuma akhir.akhir ini
sulit dimengerti
ada apa dengan ku?
si cerdas itu kini pergi kemana?
dimana gadis kecil yang tangguh itu?
aku tak berdaya
terkungkung dalam keterpurukan
terlanjur menyerah
tidak ada motivasi
bagaimana masa depanku nanti?
hanya ingin berangan.angan?
TIDAK!
aku harus bangkit
ini sangat sulit bagiku
aku butuh penolong
tolong aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar