우편

17 September 2009

Kim Heechul Ingin Keluar dari Super Junior??


Kim Heechul lagi2 berbagi mengenai kisah2nya di masa lampau kepada starnews.
Dulu, Heechul lebih dikenal sebagai aktor dibanding sebagai penyanyi. atas dasar itulah ia sering berpikir untuk mengakhiri karisnya sebagai penyanyi dan member Super Junior. tapi apa yang membuat hati Heechul luluh??.

“Super Junior mendapatkan banyak cinta dari para fans namun entahlah, grup ini seperti pakaian…yang tak cocok untukku”. “ketika aku melihat ketahun2 lalu,aku merasa bahwa diriku terlalu keras kepala. aku sering bertanya pada diri sendiri ‘kenapa aku harus bernyanyi padahal aku memulai karirku sebagai seorang aktor!’, itu sering terjadi ketika aku sedang di perform atau sedang syuting, hal itu menyebabkan aku ingin meninggalkan Super Junior”

terus…dan terus..ia berpikir bahwa ia inginnn meninggalkan Super Junior namun..ia sendiri tak dapat membuat keputusan pada dirinya sendiri mengenai hal ini. hubungannya dengan para donsaengnya juga merenggang. dan jarakpun tumbuh diantara mereka.
Heechul menangis…..karena para donsaengnya menganggap bahwa Heechul adalah orang yang hanya peduli pada diri sendiri..hal ini membuatnya sedih.

…masih ingat dengan cerita Heechul lalu kan?tentang dirinya yang menangis diam2 karena kepedulian para member terhadapnya. hal itulah yang membuat hatinya luluh.
“masa lalu telah berakhir..aku ingin membuka lembaran baru dan aku akan jujur mengenai perasaanku kepada mereka..entah apa yang akan kulakukan tanpa mereka disampingku..maka dari itu, kami baru2 ini melakukan sebuah perjalanan..dan dari situ hati kami menyatu..tanpa kami sadari^^”

“Kerja tim adalah yang paling utama”, tambahnya. Sekarang jika ia ditanya mengenai karir aktingnya, ia takkan lupa untuk menyertakan Super Junior didalamnya.
“aku pernah meninggalkan Super Junior demi berakting, tapi aku harus setia pada Super Junior yang telah memperlakukanku dengan baik. Super Junior adalah rumah abadi. aku ingin terus hidup bahagia dengan bernyanyi bersama Super Junior, berakting dan juga menjadi MC serta aktif dalam berbagai bidang”

akhir wawancara Heechul mengatakan “akting bukanlah sekadar pekerjaan sampingan buatku, itu adalah sebuah mimpi panjang. di satu saat aku ingin memperlihatkan kepribadianku sebagai seorang penyanyi diatas panggung namun disisi lain aku juga ingin lebih bewarna dengan kepribadianku sebagai aktor”

kata2 Kim Heechul yang ngena banget:
“aku memang berakting, namun Super Junior tetaplah rumah abadiku”, “Now the teamwork in Super Junior is the strongest in the world”

cr and tr:avamisu@smtownindo.wordpress.com, Dramabeans, Star News, Heecat.com, smtownindo.wordpress.com (Take out with full credits)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar