우편

02 Oktober 2009

3/23/9=Ganjil

Tiga adalah angka favorit gw,
sebab begitu banyak tiga yang mewarnai hidup gw.
Gw lahir pada tanggal tiga di bulan maret yang merupakan bulan ketiga,
namun sayang tahunnya satu sembilan sembilan dua, but no problemo lah dengan angka dua.
Oh iya, waktu sd selama beberapa tahun berturut-turut gw juga selalu rangking tiga.

Gw suka tiga dan dua tiga.
tiga dan dua tiga merupakan salah satu angka ganjil.
Dan katanya sih Allah suka dengan yang ganjil-ganjil.
Gw juga suka dengan angka ganjil
tapi ga suka dengan keganjilan *hiiyy.

Entah kebetulan atau bagai mana,
cowok yang gw suka juga memfavoritkan angka dua tiga.
Mungkin karena pemain basket idolanya bernomor (punggung?) dua tiga.
Dan cowok sebelumnya juga menyukai angka-angka ganjil.

Gw sangat mengidolakan tiga boyband, tau lah siapa mereka.
Dan kalu dijumlahkan personelnya terdapat dua tiga manusia!
Kalo fans clubnya digabungkan menjadi tiga sembilan huruf.
Sedangkan bila disingkat kaya nama blog gw jadi satu tiga huruf!
Hiyaa ajaib memang angka tiga ini bagi gw!

Gw baru kepikiran pagi ini tanggal satu sembilan september dua nol nol sembilan jam sembilan satu lima pagi pas lagi nyuci sendal (huh?)
Langsung aja selesai nyuci gw nyalain komputer dan nulis hal yang ga jelas ini *hwehehe

Eh coba deh liat satu sembialan, ambil angka sembilannya
terus september adalah bulan ke sembilan
dua nol nol sembilan juga ambil angka sembilanya, jam sembilan dan satu limanya.
Dimulai dari angka sembilan yang merupakan kelipatan tiga
dan sembilan juga bila di akarkan akan menghasilkan tiga.
Lanjut dengan satu lima bila di bagi lima akan menghasilkan angka tiga
dan semuanya merupakan bilangan ganjil.
Hahaha maksa banget deh.

Sekian keganjilan dari otak saya
Semoga dapat menghibur
Atau bingung? =_=';

Tidak ada komentar:

Posting Komentar