우편

02 Oktober 2009

Saengil Chukha Hamnida Key SHINee a.k.a Kim Ki Bum!


23 september adalah bday-nya Key!

Lagi-lagi telat ngepost!
Dan parahnya lagi gw baru inget ultah Key dua hari setelahnya!
Haduu SHINee World macam apa aku!?
Ga papa lah, toh tanggal segitunya emang gw ga bisa ngepost sampe seminggu kedepan cz warnet langganan gw tutup dan gw harus belajar buat ujian. *Gyahh alesan* hehe..

SAENGIL CHUKHA HAMNIDA KIM KI BUM!!!

Eh kalo di inget-inget tanggal 22 itu kan gw bikin cerpen buat gw ikutin lomba *semoga menang! amiin*komatkamit baca doa* dan karakter utamanya itu bernama Key, cerpen itu baru benar-benar rampung tanggal 23-nya, pas banget sama bday-nya Key. So aku anggap itu sebagai hadiah ku untuk oppa. Tapi maaf endingnya malah menyedihkan. Aku doakan agar engkau selalu bahagia, sehat, dan bersinar selalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar