우편

11 Oktober 2009

Lebaran 2nd ke beach

Keluarga besar dari pihak papa ngadain liburan ke pantai. Kami ke pantai Karang Soraga Anyer. disana ombaknya gede-gede, tapi asik lah buat seru-seruan. Kami berangkat sedari pukul 7 untuk menghindari macet.
Setelah lelah berenang-renang hingga ketepian dan tergulung-gulung ombak. Bokap gw malah ngejar bola yang terombang-ambing tanpa pemilik. Jauh sekali, gw takut bokap gw nekat ngejar tuh bola sampe ke Marbella (lebay dot kom), but gotcha! dia dapet dan ternyata tak diyana tak disangka bolanya kempes. malah sudah berlubang. kasian bokap gw, ntar gw pinjemin bola basket gw deh. Usai berenang, kami segera bilas. Tak lupa juga foto-foto di depan pantai yang semakin ramai pengunjung. Dan dipenghujung acara, kami diberi sedikit hiburan monyet yang entah punya siapa dan kasihannya dikerjain oleh sepupu-sepupu gw. Si monyet disuruh nangkep kelapa berukuran sedang, karena monyet itu merasa lapar, dia gigit-gigitin tuh kulit kelapa. Namun frustasi karena kelapanya tak kunjung membuatnya kenyang. ckckck nasiib..).
Pulang dari pantai kira-kira pukul 12 atau 1an gitu (poho euy). Eh benaran, siang itu jalur yang menuju kepantai macet parah! Udah sempit, jalan rusak (disebagian tempat ajah), rame kendaraan pula. Kayanya yang dari Jakarta banyak yang liburan kesana deh. Sampe rumah langsung tidur karena capek banget abis menggila.

Original write on 21092009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar