우편

11 Oktober 2009

Test Super Junior Don't Don

Malam takbir itu. Kumpul dengan keluarga. lumayan menyenangkan lumayan menyebalkan.

19092009

Hari itu gw jadiin sodara-sodara gw jadi kelinci percobaan. Seperti yang sebelumnya gw tulis, kalo pertama kali gw ngefans sama super junior karena liat MV-nya yang Don't Don. Maka dari itu gw coba ama tiga sodara gw buat dengerin dan plototin tuh MV. Hasilnya :

1 : "Lagunya lumayan enak, orangnya cakep, Keren." Tapi ngomongnya sambil mikir lama banget! Dia kebingungan ditanya pendapat.
2 : "Ga ngerti gw bahasanya (Bahasa Korea dodol!), orangnya banyak, terus yah lumayan enak lah ada yang cakep ada yang enggak, gerakannya energik."
3 : "Heboh (huh?), seru, semangat, lumayan cakep-cakep, liatnya capek."

Yak sekian pendapat-pendapat mereka. Huhuhu ada yang ga gw terima tuh pendapatnya, well namanya juga pendapat ya harus diterima dengan lapang dada. Mereka doyannya musik indi sih sama yang melow-melow mewek. Tapi gue ucapkan terima kasih kepada mereka karena mau diganggu sedikit waktu bersenang-senangnya. Gomawo dongsaeng (mereka semua lebih muda dariku).

Gw kasih vid-nya bagi yang belum liat atau yang mau liat lagi.



Original write on 19092009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar