우편

11 Oktober 2009

FF [One Shot]: Don't be Afraid!

Aku ragu, sejenak aku memikirkan hal-hal buruk yang akan terjadi nantinya bila aku____ menyapanya? Atau tidak?
Argh! mengapa melakukan hal sekecil itu sulit sekali sih. Bahkan harus berfikir 1000 kali untuk melakukannya!? Well wajar sih karena dia adalah orang yang spesial. Choi Min Ho.
Akhirnya ku bulatkan tekadku. Gals kesempatan tidak datang dua kali!
"Min Ho!" Aku memanggilnya yang menurutku sudah suara final alias keras, padahal suaraku bagai tikus yang mencicit. Terang saja Min Ho yang didepanku tidak bereaksi. Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Aku benar-benar gadis pemalu sejati.
Aku mencoba untuk menendang-nendang kecil sepatu barunya. Than Min Ho menoleh dan tersenyum! Aigo! Pabo, aku tidak tau harus berbuat apa lagi. Salting mampus!
Ku coba lagi untuk mengulurkan tanganku padanya. Untuk berjabat tangan dengannya. Inikan hari pertama sekolah setelah libur lebaran, maka dari itu aku berniat untuk bermaaf-maafan dengannya, siapa tau aku banyak salah. Salah karena mengaguminya :p
"Maafin gw ya kalo selama ini gw banyak salah sama lo." kataku agak cepat. Min Ho menyambut baik dan mengatakan hal hampir serupa denganku. Waaaa kami berpegangan tangan! Senangnya!
Setelah itu aku berlalu begitu saja. Aku sibuk menyembunyikan rasa bahagia dan maluku. Aku takut ia melihat mukaku yang memerah karenanya. Hmm.. nice day!

Original write on 28092009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar