우편

02 Oktober 2009

'Haengbok' saat UTS

Wah ga kerasa bentar lagi UTS.
Haduh-haduh moga-moga gw lancar ngejawabnya
dan nilai gw nanti memuaskan.
Amiin

Disini gw mau cerita tentang UTS yang sebelumnya waktu kelas 2 semester 2.

Waktu itu kan masih anget-angetnya tuh sama yang namanya Super junior
(sekarang juga masih tetep anget.)
Maklum karena gw baru-baru ini ngefans sama mereka.
Dan gw baru dapetin MV Happiness atau Haengbok-nya.
Menurut gw lagu itu bener-bener bikin happy en semangat deh.
Terus anak-anak SuJu juga bertingkah lucu dan imut.
(Free hug-nya mau mau mau!!!)

Entah mengapa tiap pagi sebelum berangkat sekolah,
dan berjuang untuk UTS
Gw selalu mantengin tuh MV.
Sampe +/-5 kali dalam sehari diwaktu pagi selama seminggu itu.
Ga bosen-bosen? Bonyok gw aja dengernya udah males.
Tapi yang gw rasain justru 'Happiness' dan semangat.
Mood gw tiap pagi good terus.
Siap tempur dah buat menyelesaikan soal-soal ulangan.

Semangat sih semangat tapi ada aja soal-soal yang bikin keriting rambut dan tangan.
Apalagi kalo bukan eksak, special Matematika.
Ngitungnya udah kaya profesor yang bakal nemuin rumus baru!
Tekun dan menghabiskan berlembar-lembar kertas.
Hasil akhirnya bagus, ga ada di pilihan abcde-annya!
Apa gw buat aja option f?
Mana banyak ralat lagi,bikin gw tambah bingung.
Haduh senut-senut disekujur tubuh.
Pengawasnya angker-angker lagi.
Mau tanya temen malah pada teler duluan karena merasa sama-sama suram.
Atau pelit?
Ga ding, temen gw mah baik-baik.
Cuma pengawasnya nih ga mendukung aksi generasi baru untuk memajukan bangsa indonesia.
(please jangan di contoh!)
Tapi gw tetep hepi ko karena Happiness dan Super Junior.

UTS kali ini ada menu special apa ya?

Tuesday, September 22, 2009, 8:26:14 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar